Jumat, 01 Mei 2015

My 2nd blog!

Hai,

Nggak usah pake prolog banyak-banyak ya.
Cuma mau ngasih tau kalo gue punya blog kedua! Yehet.
Blog kedua gue ini khusus isinya karangan-karangan gue doang, wakakakaka. Gue nggak bisa nge-post karangan gue di blog ini wkwkwkwk maafkan.

Bagi yang mau berkunjung ke blog gue, nih klik aja tulisan di samping ini -> Sweet Sour Marmalade.

Tuh, silakan baca karangan-karangan gue di sana. Kebanyakan fanfiction sih ehehehehe.
DIBACA YA. DIKOMEN JUGA. DIFOLLOW JUGA YHAAAA. Bener-bener butuh feedback nih gue. Thanks.

Dah.

Jumat, 17 April 2015

Good for nothing

Hng.
Gimana ya cara jelasinnya.
Insecure.
Overthink.
Pernah gak sih ngerasa gak pinter dalam hal apapun? Rasanya gak bisa ngelakuin apapun dengan bener. Ini nggak bisa, itu nggak bisa.
Pasti pernah sih ya. Semua orang pasti pernah.
Hm.




Selasa, 14 April 2015

#3YearsWithEXO

8 April 2015
Anniversary EXO yang ke-3.
Terhitung 3 tahun setelah MAMA rilis, 8 April 2012.

Gak nyangka udah 3 tahun aja huahahaha. 3 tahun cepet ya. Kalian cepet banget famousnya, cepet banget populernya, cepet banget naik daunnya... dan cepet juga runtuhnya.
Gue liat kalian tumbuh, gue liat tawa kalian, gue liat tangisan kalian, gue liat kalian digosipin ini itu, gue liat perkembangan kalian, gue liat perjuangan kalian mencapai sukses. EA.

Oke. Spesial anniversary EXO ke-3 ini, (CIELAH SPESIAL) gue mau cerita gimana gue bisa jadi EXO-L, dari awal banget sampe sekarang. Ea.

Dah ah mulai aja ya. Gue bingung nulis prolognya mau gimana.

A NEW WORLD SHALL OPEN UP.
Jrengjreng.

Boyband banget ya.

WARNING!
Post ini bakalan panjang banget. Banget. Karena gue bakal ngerangkum EXO selama 3 tahun dalam 1 post ini (gue nggak bakal ngebagi post ini ke dalam 2 post lol). Bakal banyak banget gambar yang gue post. Jadi... bakal panjang banget. Apalagi yang bagian Growl era, itu panjang banget. Jadi, mohon sabar ya (?). Luv  <3.

Kamis, 05 Maret 2015

College?

College?

Kuliah?

Kamis, 01 Januari 2015

Flashback 2014

Hai.
Ketemu lagi sama saya, hehe.

Sebelumnya,
Selamat Tahun Baru 2015!
Semoga tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya, dan kita jadi pribadi yang lebih baik lagi, aamiin! :)

Jumat, 31 Oktober 2014

BAPER

BAPER.

Ya. Baper.
Apa itu baper?
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan.
Emang hebat ya, orang Indonesia tuh apa-apa dibikin singkatan. Kreatif banget. #ProudToBeIndonesian #Salam2Jari

Apa definisi baper?
Menurut teori IMN, baper adalah keadaan di mana seseorang terlalu membawa perasaannya dalam suatu hal. Bahasa gaulnya sih, dimasukin ke ati. Apa-apa pake perasaan gitu. Kasarnya, gampang tersinggung. Sensitif.

Bagaimana contoh baper?

Contoh 1:
Seohyun: "Duh, si Kyuhyun dipasang-pasangin sama Victoria mulu, deh... Jadi galau kan gue."
Yoona: "Baper lo."
Seohyun: "Tau deh yang gak jomblo mah beda :("

Contoh 2:
Baekhyun: "Eh anjir, Taeyeon nge-love foto gue di Instagram!!! Dia suka sama gue kali, ya?"
Chanyeol: "Ah lo baper aja kali."
*taunya kemudian jadian*

Senin, 13 Oktober 2014

EXO: 12 - 2 = ?

Hai.
Bertemu lagi dengan saya ^^

Sebenernya sih lagi agak sibuk, lagi UTS juga. Besok hari terakhir UTS, pelajaran Fisika sama B. Inggris peminatan. Udah belajar kok :p dan semoga gue masih inget rumus vektor ya. Karena UTS ini masuk siang, jadi gue bisa bangun siang dan tidur malem. Karena gue bisa tidur malem, jadi gue sempetin nulis di sini lagi. Kebetulan lagi ada yang mau dicurhatin. Sesuai judulnya, tentang EXO. My idol group.

Seperti yang sudah tersebar di berita, EXO sudah kehilangan 2 member. Yang awalnya 12 member, sekarang jadi 10 member. 2 member yang keluar itu adalah Kris dan Luhan.
Nah. Sekarang gue mau bahas tentang kepergian *EA KEPERGIAN* mereka berdua.