Jumat, 31 Oktober 2014

BAPER

BAPER.

Ya. Baper.
Apa itu baper?
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan.
Emang hebat ya, orang Indonesia tuh apa-apa dibikin singkatan. Kreatif banget. #ProudToBeIndonesian #Salam2Jari

Apa definisi baper?
Menurut teori Idelia M. N., baper adalah keadaan di mana seseorang terlalu membawa perasaannya dalam suatu hal. Bahasa gaulnya sih, dimasukin ke ati. Apa-apa pake perasaan gitu. Kasarnya, gampang tersinggung. Sensitif.

Bagaimana contoh baper?

Contoh 1:
Seohyun: "Duh, si Kyuhyun dipasang-pasangin sama Victoria mulu, deh... Jadi galau kan gue."
Yoona: "Baper lo."
Seohyun: "Tau deh yang gak jomblo mah beda :("

Contoh 2:
Baekhyun: "Eh anjir, Taeyeon nge-love foto gue di Instagram!!! Dia suka sama gue kali, ya?"
Chanyeol: "Ah lo baper aja kali."
*taunya kemudian jadian*

Senin, 13 Oktober 2014

EXO: 12 - 2 = ?

Hai.
Bertemu lagi dengan saya ^^

Sebenernya sih lagi agak sibuk, lagi UTS juga. Besok hari terakhir UTS, pelajaran Fisika sama B. Inggris peminatan. Udah belajar kok :p dan semoga gue masih inget rumus vektor ya. Karena UTS ini masuk siang, jadi gue bisa bangun siang dan tidur malem. Karena gue bisa tidur malem, jadi gue sempetin nulis di sini lagi. Kebetulan lagi ada yang mau dicurhatin. Sesuai judulnya, tentang EXO. My idol group.

Seperti yang sudah tersebar di berita, EXO sudah kehilangan 2 member. Yang awalnya 12 member, sekarang jadi 10 member. 2 member yang keluar itu adalah Kris dan Luhan.
Nah. Sekarang gue mau bahas tentang kepergian *EA KEPERGIAN* mereka berdua.


Senin, 29 September 2014

Review 3 Bulan di X MIA 2

Hai.
Sesuai judul, gue mau nge-review selama 3 bulan ini di kelas X MIA 2.

Overall, sampe sekarang, kelas ini lumayan seru. Anak-anaknya asik-asik dan seru-seru. Berbagai macam spesiesnya. Dan spesies-spesies itu kadang-kadang terpisah menjadi beberapa divisi (efek belajar biologi begini nih). Tapi kompak juga kok.

Sabtu, 27 September 2014

KP3 Diary

HAI.
Bertemu lagi di blog saya.

Kali ini, gue mau cerita tentang kegiatan KP3. KP3 adalah kependekan dari KPPP, yang juga merupakan kependekan dari Kegiatan Pelantikan Penggalang ke Penegak. Ini kegiatan pramuka, sih. Karena di Kurikulum 2013 ini pramuka adalah kegiatan wajib untuk seluruh murid, jadi KP3 ini juga wajib diikuti semua murid.

Sabtu, 13 September 2014

PPDB Online, SMAN 3 Bekasi, dan X MIA 2

Udah lama banget kan gue gak ngepost lagi di sini? Wkwkwkwk, maafkan deh.
Sekarang... I'M OFFICIALLY A HIGH SCHOOL STUDENT, GUYS! YEAHHH!!! \m/
Gue udah jadi anak SMA, bukan anak SMP lagi. :")

Karena gue udah lama banget gak cerita di sini, jadi ada banyak cerita yang gue pengen ceritain di blog ini. Gue pengen cerita tentang PPDB online yang sangat amat bikin galau, tentang gimana ceritanya tentang akhirnya gue bisa sekolah di SMAN 3 Bekasi, tentang gimana gue MOS, tentang gimana gue dapet kelas X MIA 2. Banyak banget ya ceritanya wkwkwk biarkanlah.


Minggu, 18 Mei 2014

Ujian Nasional

HAAAAAIIII LAMA TAK JUMPA YA BLOG-KU SAYANG OHOHOHO I'VE BEEN MISSING YOU SOOO SOOO MUCCCHHHHH *pelukcium*

Hahahahaha akhirnya bisa nge-post di sini lagi gaisshhhhh. Kangen coyyyyy. Selama beberapa bulan nahan diri untuk gak buka blog karena fokus untuk UN sialan persetan itu haft. Tapi untunglah sekarang UN-nya udah selesai SEKARANG UDAH BEBASSSSS.
Okeoke UN adalah hal pertama yang harus gue ceritain setelah sekian lama hiatus dari blog ini. UN adalah singkatan dari Ujian Nasional, ujian yang harus ditempuh oleh murid-murid kelas 3 SMP, dan kelas 3 SMA di Indonesia untuk menentukan kelulusannya. UN dilaksanakan pada setiap akhir tahun pelajaran. Mata pelajaran yang diujikan di UN adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA.

EH KOK GUE MALAH JELASIN DEFINISI UN.

cekidot gaish

Sabtu, 05 April 2014

Pembukaan Buku Tahunan Kelas 9.7

HAAAIII

Omg udah lama banget ya gue gak ngepost di blog ini yaampun :"D. Sorry banget yuaaaa lagi sibuk nihhh namanya juga kelas 9 yyy. Sibuk UAS praktek, UAS, sekarang lagi fokus UN nih. Doain yaa biar lulus dengan NEM-nya bagus, AAMIIN!!!
Sekarang gue cuma mau nge-post tentang pembukaan buku tahunan kelas 9.7. Gue mengajukan diri buat bikin pembukaannya hehehehe. Jadi, ceritanya kelas 9.7 ini warga suku pedalaman gitu, tinggalnya di gua wakakakak. Mau tau? Baca aja y :P

I love 9.7 so fuckin much.

---------------------------